PERGERAKAN HARGA DINAR DALAM 24 JAM

Selasa, 14 Agustus 2012

Pesantren Wirausaha Akhir Pekan “Daarul Mutaqiin”, Blitar, Jawa Timur



Dalam rangka menindak lajuti Seminar “ Inspirasi Sukses Memulai Suatu Usaha “ yang kami adakan di masjid Takhobbar pada tanggal 01 Juli 2012 di Kantor Telkom Jl. Ketintang Surabaya, maka dengan ini kami mengundang Bapak / Ibu untuk mengikuti Pesantren Wirausaha Akhir Pekan bersama Bapak Muhaimin Iqbal, pengasuh Pesantren Wirausaha Daarul Muttaqiin, Bogor.

Acara       : Pesantren Wirausaha Akhir Pekan “Daarul Muttaqiin"
Tema        : Restorasi Jiwa Bisnis Muslim
Waktu      : Sabtu dan Ahad 15-16 September 2012
Tempat  : Masjid Jabal Nur, kompleks perkebunan Tjandi Sewu, Desa Penataran, Kecamatan Nglegok, Blitar, Jawa Timur.

Peserta tidak dipungut biaya, tetapi dianjurkan untuk mempersiapkan keperluannya sendiri utamanya sleeping bag (tidur di masjid terbuka), lampu senter/lampu darurat/lilin, dlsb.
Meskipun kami menyediakan sebagian masjid untuk peserta wanita, kami tidak mengharapkan peserta wanita kecuali bila ada pendamping mukhrim atau teman sekelompoknya (tidak sendirian). Anak-anak balita juga tidak dianjurkan diajak, kecuali orang tuanya yakin betul tidak akan mengganggu peserta lain – yang hanya akan memiliki waktu istirahat /tidur terbatas, untuk gelombang pertama peserta dibatasi 100 orang.

Bagi yang ingin mengikuti pesantren wirausaha akhir pekan ini, silakan mengirim CV ke  sutarmisurabaya@gmail.com atau su_tarmi@telkom.co.id dengan mencantumkan nama, alamat, alamat, jek\nis kelamin, agama, minat usaha, nomor telepon/HP dan alamat email untuk database kami.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 031-70503435 atau 081333343935.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar